-->

Iklan

Supaya Cepat Terungkap, Orangtua Korban Pembacokan Geng Motor Lapor Polisi

Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T12:29:00Z




B1, Bekasi - Supaya Kasus cepat terungkap Wartawan Berita Pembaharuan, Sigit Nugroho, akhirnya melaporkan kasus yang menimpa anaknya, yakni SAZ (17), kepada pihak berwajib. 


Sebagaimana diketahui, SAZ menjadi korban keberutalan gengster di wilayah Jl. Raya Sukarapih, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Sabtu (29/06) dini hari. 


"Benar bahwa Laporan itu sudah masuk ke kepolisian," kata pria yang karib disapa Wahyu itu, Ketika dihubungi awak media melalui pesan singkat Whatsapp, Minggu (30/06/2024). 


Laporan dimaksud berdasarkan surat Laporan Polisi No: LP/B/20/VI/2024/SPKT/POLSEK TAMBELANG/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA, tertanggal 30 Juni 2024. 


"Saya berharap kasus ini menjadi perhatian (kepolisian) agar tidak terjadi lagi dikemudian hari," ujarnya. 


Sebab kejadian ini, lanjutnya, bukan yang pertama kali terjadi di Tambelang. "Sebelumnya pernah terjadi juga keberutalan gangster yang menyebabkan korban harus masuk rumah sakit," ungkap Wahyu. 


Oleh karena itu, dirinya berharap agar Polisi segera menindaklanjuti laporannya dan secepatnya menangkap para pelaku. 


Sementara itu, korban SAZ saat ini tengah mendapat perawatan di RSUD Cibitung. Akibat keganasan para begal, warga Kp. Pakuning itu harus menerima 7 jahitan karena mengalami robek di kepala. (**).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini