-->

Iklan

Tampil Perdana, Band Gerepeks Entertainment Hibur Para Siwa di Acara Pensi SMP 3 Bojongmangu 2024

Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T08:10:38Z


B1, Bojongmangu - Band lokal asli dari Bojongmangu tampil di Pentas Seni dan budaya SMP 3 Bojongmangu, dengan adanya grup band yang di beri nama Gerepeks Entertainment menambah kemeriahan di acara wisuda SMP 3 Bojongmangu kelas 9. Minggu (23/6/2024).


Nampak para siswa dan siswi serta penonton lainnya turut berjoget di depan panggung, dengan di iringi musik ala koplo yang di bawakan oleh band Gerepeks, terlihat semua yang ada di sana nampak happy terbawa suasana irama musik.


Menurut salah satu personil band Gerepeks yang bernama Yoyo atau yang lebih akrab di sapa Aby, menyampaikan, dirinya beserta kawan-kawan turut senang bisa tampil di acara pensi di SMP 3 Bojongmangu dan menghibur para siswa dan siswi di cara wisuda SMP 3 Bojongmangu.


"Alhamdulillah kami sangat senang disaat adik-adik kami, terlihat terhibur dengan penampilan band yang kami bawakan." Ucapnya.




Saat disinggung apa arti nama Band Gerepeks dirinya menjelaskan nama tersebut sebuah singkatan yang artinya Remaja Pecinta KeSenian, nama terbuat menggambarkan kecintaannya kami pada seni musik.


"Jadi kami dan teman-teman sepakat untuk membentuk band dan di beri nama Gerepeks, dan hari ini penampilan perdana kami, walaupun untuk pertama kalinya band kami tampil, Alhamdulillah disambut baik para penggemar musik," jelasnya.


Lanjutnya, dengan adanya band lokal asli Bojongmangu dirinya berharap bisa banyak Jobs atau panggilan di setiap acara, mau acara pernikahan, ulangtahun, acara hiburan 17 agustusan, atau yang lainnya," harapnya.


Adapun untuk nama-nama personil band Gerepeks antara lain, Nining Meida Pokal, Dramer Salim, Bassis Ebod Hermasyah, Keyboardis bohar, Gitaris Irfan, Kendanger Aby. Dan untuk info panggilan bisa langsung hubungi ke no +62 856-8064-937 aby.

(Ayk)


 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini