-->

Iklan

Zoom Fitness Tiga Telah Dibuka, Langsung Diserbu Para Calon Member Olahraga Kebugaran

Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T09:41:35Z
Zoom Fitness hadir di Kali Gandu Desa Wanajaya, kecamatan Teluk Jambe Barat, kabupaten Karawang.


 



B1, Karawang - Setelah sukses mendirikan tempat olahraga kebugaran (Gym) di dua lokasi berbeda, kini Zoom Fitness hadir di Kali Gandu Desa Wanajaya, kecamatan Teluk Jambe Barat, kabupaten Karawang.


Zoom Fitness 3 bisa di katakan lokasinya sangat strategis, yang mana lokasi tersebut merupakan akses  jalan utama Karawang -loji, selain itu juga Zoom Fitness berada di pintu kawasan industri Cikarang pusat kabupaten Bekasi.


Berolahraga di Zoom Fitness terasa di rumah sendiri, bukan tanpa alasan, pasalnya tempat tersebut merupakan sebuah rumah dua lantai yang sudah di modifikasi jadi tempat kebugaran, yang pastinya sangat nyaman untuk semua para member zoom fitness.


Selain itu prasarana olahraga di Zoom Fitness sangat komplit, dengan model terbaru yang sangat mewah, dari mulai Bench Press, Decline, Incline, Cable Machine, Squat Rack, Lat Pulldown Machine, Static Bicycle, Dumbbell, Barbell, Leg Press Machine, Abdominal Bench, Barbell Machine, dan masih banyak yang lainnya.


Zoom fitness juga tidak hanya menyediakan fasilitas gym, juga ada tempat aerobic di lantai atas khusus untuk para wanita yang ingin berolahraga dengan instruktur yang berpengalaman.


Seperti yang disampaikan oleh Owner Zoom Fitness Ajum Sasmita, yang akrab di sapa Bang Ajum, dirinya menyampaikan pada media Bomberone, kami hadir spesial untuk para pencinta olahraga kebugaran, maka dari itu dirinya terus berupaya memberikan yang tebaik untuk semua member zoom fitness.


"Alhamdulillah zoom fitness 3 telah resmi dibuka, mudah-mudahan dengan hadirnya tempat olahraga kebugaran disini, memberikan kesempatan untuk semua pencinta olahraga untuk berlatih di tempat kami," ungkapnya. Rabu (19/6/2024)


Selain itu, lanjutnya lagi, kesehatan sangat lah penting untuk kita semua, dengan olahraga yang teratur insyaallah badan sehat, kerja pun tambah semangat," jelasnya sambil tersenyum.


Sementara itu, Marko Komarudin yang merupakan member baru Zoom Fitness, asal dari Bojongmangu, kabupaten Bekasi, dirinya merasa senang dengan adanya tempat fitness yang berada di Kali Gandu, pasalnya sebelumnya dia harus ke Cikarang untuk olahraga fitness yang tentunya lebih jauh dari tempat di sini," ujarnya.


Seperti di ketahui selain Zoom Fitness tiga, yang berlokasi di Kali Gandu kecamatan teluk Jambe Barat, ada juga yang berlokasi di Johor Karawang, yang merupakan Zoom Fitness pertama (satu) dan di Ruko Perumahan Graha Asri Residence 2. Jln. Wagir 1, Desa Bengle Kec. Majalaya Karawang merupakan lokasi Zoom Fitness yang ke dua.


Jadi semua pencinta olahraga kebugaran bisa pilih lokasi terdekat dari tempat tinggalnya masing-masing. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini