-->

Iklan

Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi Resmi di Luncurkan

Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T06:00:46Z



B1, Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian mengumumkan secara resmi pemenang lomba logo desain grafis Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 74 yang di selenggarakan Lantai 2 Aeon plaza, Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jumat (12/7/ 2024).


Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulloh, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Heri Noviar, Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya


Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan Lomba gambar logo Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 74 di ikuti oleh banyak peserta untuk mengikuti desain grafis.


“Kegiatan ini ada juga di selenggarakan di daerah Kabupaten lain, akan tetapi tidak seramai ini. Artinya, dari peserta lomba hingga peluncuran ini begitu ramai. Untuk Kegiatan lomba tersebut dari ratusan hingga puluhan di tangan dewan juri,” katanya


Dani Ramdan Juga menambahkan untuk pemenang juara satu lomba logo Hari jadi Kabupaten Bekasi yang bernuansa kuli seeng, karena sekarang berbeda, dulu kita menentukan dari desain angka dan huruf, tetapi sekarang menggambarkan seni budaya lokal.


“Hal ini adalah untuk menambahkan budaya lokal jangan sampai punah, akan tetapi lebih meningkatkan penanaman budaya lokal sendiri,” Ucapnya


Alhamdulillah, selain itu juga seni unjungan sudah mulai terangkat dan sudah mulai banyak di lihat dalam setiap kegiatan.


“Setelah peluncuran logo dan tema Hari jadi Kabupaten Bekasi sambungnya, masih ada juga nantinya lomba kampung bersih tingkat RT, termasuk ada lomba marathon, fun bike, futsal antara perusahaan atau antar dinas, selanjutnya nanti panggung hiburan dan bazaar,”Pungkas Dani Ramdan


Kepala Dinas Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Yan Yan Ahmad Kurnia mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya dan apresiasi atas antusiasnya para peserta yang telah mengirimkan karyanya kepada panitia.


“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para desain grafis yang telah meramaikan ajang lomba kali ini, tak lupa saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang logo, tetap semangat dan teruslah berkarya,” Ungkapnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini