-->

Iklan

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Kabupaten Bekasi Gelar Bakti Sosial

Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T01:01:10Z




B1, BEKASI - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Dwi Astuti Beniyati, S.H, M.H beserta Kepala Sub Bagian Pembinaan dan para Kepala Seksi pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi beserta jajaran dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Al Fajar Berseri Bekasi di Tambun Selatan. Rabu, (17/07/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung dalam dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Selain itu, giat kali ini sekaligus memperkenalkan Yayasan Al Fajar Berseri dipimpin oleh H. Marsanto serta pengurus sekitar 50 (lima puluh) orang. 


"Yayasan Al Fajar Berseri juga termasuk sebagai salah satu panti terbesar yang mengurus pasien Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) karena sering dijadikan rujukan oleh pemerintah daerah. Dan terhitung sudah mengurus lebih dari 400 (empat ratus) pasien ODGJ yang berasal dari penitipan Dinas Sosial, Kepolisian, maupun keluarga pasien,"ucap Dwi Astuti Beniyati, S.H


Setalahnya, Tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan Anjangsana di Posyandu Jatimulya, Kabupaten Bekasi serta memberikan sembako kepada pensiunan Kejaksaan yang berjumlah sekitar 20 (dua puluh) orang, sekitar pukul 13.15 Wib.


Sebagai penutup Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi beserta jajaran dan IAD Wilayah Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan anjangsana di rumah bapak Tauhid (Mantan Kepala Urusan Perlengkapan pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi) serta memberikan sembako. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini