-->

Iklan

MTQ Kecamatan Tambelang Resmi Dibuka dan Tampil Meriah

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T23:14:18Z




B1, BEKASI - Kontingen khafilah beberapa Desa se-kecamatan Tambelang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tambelang, yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Tambelang, dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2024 . kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi umat Islam di wilayah kecamatan Tambelang. Kegiatan ini juga diramaikan dengan lomba keagamaan Islam, seperti Tilawah, Tahfiz dan lainnya.


kegiatan yang begitu meriah , dihadiri oleh Bapak Camat Cecep Supriyadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kecamatan Tambelang, ., Kepala KUA Kecamatan Tambelang,Pak Danposmil,Dan Kapolsek Tambelang, Ibu PKK, serta para Kepala Desa sekecamatan Tambelang dan lainnya,.  


Kegiatan Mtq Ini Sudah Menjadi Ajang Kegitan Tiap Tahun.


Camat Cecep Supriyadi mengatakan, “Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini di buat dengan tujuan agar supaya umat islam di wilayah Kecamatan Tambelang, agar Menjaga ukhuwah islamiah, syiar agama Islam dan mengagungkan Alqur’an, selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah awal untuk membina qori dan qoriah yg terstruktur dan berkelanjutan”


"Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, beberapa Desa mengirim banyak Peserta yang akan mengikuti 11 jenis lomba. Para peserta merupakan putra – putri wilayah kecamatan tambelang yang memiliki bakat dan telah melakukan monitoring serta latihan yang serius. Kegiatan juga di ikuti oleh 7 Desa lainnya yang berada di Kecamatan Tambelang.", tambahnya 


Salah satu Perwakilan Kepala Desa , Bapak H Acim juga turut menghadiri dan mendampingi kontingen dari Desa Sukarapih, kepala desa Sukarapih memberikan support dan semangat bagi seluruh peserta, serta berterima kasih kepada seluruh peserta, tim dan semua pihak yang berpartisipasi.


“Kami berharap bahwa seluruh peserta dapat berkonsentrasi penuh, yakinkan diri, ingat bahwasanya tujuan utama adalah menyampaikan nilai – nilai keagamaan. Adapun jika kita mendapatkan juara,itu adalah bonus. Kejarlah akhirat maka dunia akan mengejarmu.” Pungkas Pak Kades H Acim. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini