-->

Iklan

Surat Tugas Terbit mencalonkan Bupati , Sekretaris DPC Partai Gerindra Memberi Tanggapan Positif

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T09:30:56Z




B1, BEKASI - Terbitnya Surat Tugas dari DPP Gerindra kepada BN Holik Qhodartullah sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi untuk periode 2024-2029 mendapat tanggapan positif dari Sekretaris DPC Partai Gerindra, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi.


Helmi.SE.,menyambut baik surat penugasan tersebut dan menganggapnya sebagai langkah yang wajar mengingat kualitas dan dedikasi BN Holik sebagai salah satu kader terbaik Gerindra di kabupaten Bekasi.


Penugasan BN Holik Qhodratullah Sebagai Balon Bupati Bekasi Direspon Sekertaris DPC Partai Gerindra Holik Qodratullah menerima Sutar Tugas dari DPP Gerindra sebagai Balon Bupati Bekasi 2024- 2029


“Surat Tugas yang diberikan kepasa BN Holik itu suatu hal yang wajar, karena BN Holik merupakan salah satu kader terbaik Gerindra, ujarnya.


Helmi menekankan pentingnya BN Holik segera melakukan dan mengatur strategi kemenangan yang akan diterapkan di setiap wilayah Kabupaten Bekasi,katanya, Rabu 24/07/2024.


Selain itu, Helmi juga menyatakan bahwa konsolidasi dengan DPC menjadi kunci utama dalam meraih keberhasilan dalam Pilkada mendatang. Monitoring yang dilakukan oleh DPC akan memberikan informasi yang akurat mengenai kekuatan politik BN Holik di setiap kecamatan, sehingga strategi dapat disesuaikan dan maksimal.


“Terpenting melakukan konsilidasi dengan DPC sampai ranting bagaiamana strategi BN Holik dalam memenangkan pikada dalam waktu yang singkat ini, kita akan memonitoring dan menyampaikan ke DPP.


“Kita juga akan melakukan maving wilayah perolehan suara BN Holik disetiap kecamatan, dimana saja perolehan suara yang lemah akan kita maksimalkan untuk menutupinya, dengan kekuatan mesin partai,imbuhnya


Selain itu Helmi juga menyinggung terkait deklarasi koalisi partai.


“Meskipun deklarasi koalisi bersama dengan partai lain seperti PKB dan Demokrat telah dilakukan, Helmi menegaskan bahwa politik adalah dinamis dan potensi adanya perpecahan adalah hal yang wajar. Hal ini tidak akan mengganggu rencana dan strategi yang telah disusun untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bekasi.


“Dengan suara terbanyak yang diperoleh BN Holik di Pileg DPRD Provinsi Jawa Barat 2024, eksistensi politiknya semakin teruji dan diharapkan dapat menjaga momentum tersebut untuk memenangkan pertarungan politik selanjutnya sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi,tambah Helmi.


“Langkah-langkah strategis yang tepat dan sinergi, konsolidasi hingga ke akar rumput menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan dalam arena politik yang penuh dengan dinamika seperti Pilkada Bekasi, tutup Helmi. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini