-->

Iklan

Camat Bojongmangu Kukuhkan 28 Pelajar Putra dan Putri Paskibra 2024 Tingkat Kecamatan Bojongmangu

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T07:56:54Z

  



B1, BOJONGMANGU - Camat Bojongmangu Shobirin didampingi unsur Forkopimcam mengukuhkan 28 pelajar putra-putri yang dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka kecamatan Bojongmangu tahun 2024, di aula kantor kecamatan pada Jum'at, (16/08/2024).


Camat Bojongmangu Shobirin menyampaikan apresiasinya kepada 28 putra dan putri yang telah lolos seleksi sehingga dikukuhkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat kecamatan Bojongmangu tahun 2024, 28 putra-putri ini melalui seleksi yang ketat namun bisa lolos dengan membanggakan.


"Setelah melalui proses seleksi yang ketat, akhirnya bisa menjadi Paskibraka Tingkat kecamatan Bojongmangu tahun 2024,"ungkapnya.


Menurut Shobirin, mereka telah menunjukkan semangat, komitmen dan kemampuan selama berjalannya proses latihan. Menjadi anggota Paskibraka merupakan kehormatan yang terbaik.


"Karena adik-adik tidak hanya akan menjadi bagian dari perayaan kemerdekaan, akan tetapi menjadi simbol kebanggaan dan nasionalisme yang harus dijaga," jelasnya.


Selain menjadi pengibar Bendera di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 tahun, mereka diharapkan dapat menyebarkan nilai-nilai nasionalisme, disiplin dan persatuan di tengah masyarakat khususnya kaum pelajar dan anak muda khususnya di kecamatan Bojongmangu.




"Keberhasilan adik-adik dalam mengemban tugas ini akan menjadi contoh teladan bagi generasi muda lainnya bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan loyalitas kita semua dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara," tandasnya.


Shobirin juga, mengapresiasi kepada para pembina dan pelatih yang telah membimbing Paskibraka secara disiplin dan tanggung jawab serta kepada orang tua anggota paskibraka.


"Ya, saya ucapkan terimakasih kepada para pembina dan pelatih dan juga orang tua anggota paskibraka, yang telah memberikan dorongan dan motivasi anak anaknya sehingga di harapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT RI Ke-79 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, "pungkasnya.


(Yonk/Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini