-->

Iklan

DPD KNPI Kab. Bekasi gelar Turnamen Catur, Meriahkan Hari Jadi Kab. Bekasi dan HUT RI

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T13:00:01Z



B1, KABUPATEN BEKASI -- Semarakkan Hari jadi Kabupaten Bekasi Ke 74 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi menggelar turnamen catur di Gedung DPD KNPI Kabupaten Bekasi pada Kamis, (15/8/2024).


Acara tersebut, dihadiri langsung Ketua MPI DPD Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan, Ketua KNPI Nawawi Al-Aksi, Sekretaris Gunawan, Bendahara Wahyudi, Dewan Penasehat Alek, Wakil Sekretaris Jaya Marjaya dan Aris Sadikin.


Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Al-Aksi mengatakan, bersama Pengurus lainya dan Ketua MPI membuka langsung turnamen catur dengan peserta yang terdiri dari pengurus KNPI, Media, Warga dan rekan lainnya.


"Turnamen ini untuk mengembangkan bakat olahraga catur, agar ke depan semakin banyak pecatur yang handal, dipilihnya turnamen catur sebagai ajang asah pemikiran, motivasi dan silaturahmi," ujar Nawawi, saat diwawancarai usai pembukaan.


Nawawi berharap dihari ulang tahunnya Kabupaten Bekasi yang ke-74, pemerintah Kabupaten Bekasi dapat bertahan dengan prestasinya, pemerintah kabupaten Bekasi dapat lebih maju, dan mengakses pemuda kedepan lebih maju dan hebat.


"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk itu dia berharap kepada masyarkat khususnya para pemuda untuk selalu mendukung program-program pemerintah," terangnya.


"Mari kita dukung program pemerintah menuju Indonesia emas 2045, dan mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif," sambungnya.


Turnamen catur yang digelar satu hari ini, Dede Kurniawan selaku Ketua Panitia, diikuti oleh 14 peserta ada juga pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang bertanding. Ini memperebutkan sedikit dana kemeriahan. 


"Turnamen ini terbuka untuk umum, ini tahun pertama kami gelar, mudah-mudahan tahun depan kami gelar lagi dengan persiapan yang lebih matang dan hadiah yang lebih besar," kata Dede.


Lanjut Dede, adapun peserta yang menjadi juara diantara Juara 1 sdr Ari Sondang, Juara 2 Eri dan Juara 3 Bowo. "Ini hanya ajang silaturahmi saja di hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, bagi yang juara kami ucapkan selamat dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati," tandasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini