-->

Iklan

Ketua Karang Taruna Lantik dan Kukuhkan Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T00:38:48Z



B1, BEKASI - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juanda yang akrab di sapa Leo melantik dan mengukuhkan Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kabupaten Bekasi di Aos Distrik 1 Maikarta Cikarang, pada Selasa (20/8).


Pelantikan Garda Sakti Sekata  dihadiri Pj Bupati yang diwakili Kepala Dinas Sosial H Hasan Basri, perwakilan Karang Taruna Jawa Barat,Karang Taruna Bandung Barat, Karng Taruna Kota Bekasi dan sejumlah pejabat pemerintah juga unsur TNI/Polri.


Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi mengatakan pelantikan Garda Sakti Sekata adalah kebangkitan menuju Karang Taruna yang profesional dan mandiri.


“Saya bangga terhadap kawan-kawan semua, sedikit demi sedikit kita sudah mulai menjalankan serta mensukseskan progaram program Karang Taruna, kedepan saya harap Garda Sakti Sekata dapat menjalankan sesuai peraturan Bupati 122 tahun 2020 tentang pedoman penyelenggaraan karang taruna  diterangkan bahawa tugas Garda Sakti Sekata adalah, penangan. Permasalahan sosial, kedisiplinan, wawasan kebangsaan dan Bela Negara.” ungkapnya


Ketua  Garda Sakti Sekata, Ade Guniwa Mengungkapkan, satuan Garda Sakti Sekata merupakan peran Garda terdepan dari Karang Taruna salah satu tugasnya mengenai permasalahan sosial yang ada di wilayah khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi


“Tentu kita ketahui bahwa karang taruna di bawah naungan dari dinas sosial sehinga permasalahan sosial kita kedepankan agar membangun dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial, semoga semangat Karang Taruna untuk mencegah permasalahan sosial dan mewujudkan kesejahteraan sosial,”ucapnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini