-->

Iklan

Melalui Program Padat Karya, Karang Taruna Perbaiki Tugu Golok Pertigaan Cibarusah

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T04:53:02Z

 



B1, CIBARUSAH - Karang Taruna kecamatan Cibarusah bersama Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi melalui program Padat Karya, Karang Taruna perbaiki tugu golok yang ada di simpang tiga Cibarusah. Kamis (22/8/2024).


Sempat viral kondisi tugu golok yang ada di pertigaan Cibarusah yang kondisinya sudah rusak, yang sangat membahayakan pada pengguna jalan.


Dengan hal tersebut Karang Taruna Cibarusah bersama Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi berinisiatif untuk perbaiki tugu golok tersebut.


Seperti yang di sampaikan ketua Garda Sakti Sekata Ade Guniwa, kegiatan tersebut dalam rangka program kerja Karang taruna melalui Padat Karya, untuk perbaiki tugu yang merupakan sebagai ikon yang ada di Cibarusah.


" Ya, karena kondisinya sudah miring, maka kami bersama jajaran Karang Taruna Cibarusah, berinsiatif untuk perbaiki tugu Golok yang ada di simpang tiga Cibarusah, karena sangat berbahaya pada pengguna jalan jika tiba-tiba roboh," ujar Ade Guniwa.


Lanjutnya, ini merupakan program padat karya Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dengan anggaran secara kolektif dari para pengurus Karang Taruna Cibarusah. " Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini