-->

Iklan

Mengunakan Kostum yang Unik, Lomba Gerak Jalan Kecamatan Bojongmangu Diikuti Ribuan Peserta

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T09:43:37Z
Camat Bojongmangu Apresiasi dengan para peserta lomba gerak jalan yang luar biasa membludak sampai 1.980 orang yang hadir


B1, Bojongmangu - Lomba Gerak Jalan yang digelar Kecamatan Bojongmangu untuk meramaikan HUT yang Ke-79 Republik Indonesia, Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Bekasi dan Hari Pramuka Ke-63 pesertanya menampilkan berbagai kostum unik. Acara gerak jalan tersebut di mulai atau start dari halaman Kantor Kecamatan Bojongmangu dan berakhir atau Finish di Kantor Kecamatan Bojongmangu, pada Senin (12/8/2024).


Camat Kecamatan Bojongmangu Shobirin mengatakan, bahwa kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Bekasi, HUT Ke-79 Republik Indonesia dan Hari Pramuka yang Ke-63 Tingkat Kecamatan Bojongmangu tahun 2024. Bahkan para peserta kegiatan lomba gerak jalan memakai berbagai kostum yang unik.



Kegiatan ini diikuti oleh 185 regu dari 1.980 peserta diberbagai kategori, mulai dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK, instansi, hingga kategori umum. 


"Alhamdulillah antusiasme yang luar biasa ini adalah bukti nyata semangat kebersamaan dan kesatuan yang selalu kita jaga khususnya di Kecamatan Bojongmangu dan umumnya di Kabupaten Bekasi," ucap Shobirin kepada awak media, Senin (12/8/2024).


Kata Shobirin lagi, gerak jalan ini bukan sekadar ajang lomba, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat rasa persatuan dan cinta tanah air, serta menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua.


Ia pun berharap, melalui kegiatan ini, agar kita dapat lebih meningkatkan semangat sportifitas dan kekompakan di antara kita semua.


"Saya ucapkan selamat berlomba dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar serta membawa manfaat yang positif bagi semuanya. Bojongmangu BISA!!! Bekerja Ikhlas Selaraskan Aksi," ungkapnya.



Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Bojongmangu Arman Sukarna menegaskan, momen kegiatan gerak jalan hari ini sungguh luar biasa, karena disambut dengan meriah oleh para peserta.


"Saya kagum dan apresiasi dengan para peserta lomba gerak jalan yang luar biasa membludak sampai 1.980 orang yang hadir, bahkan para peserta ada yang memakai kostum yang unik dan luar biasa, nah selain kompak, momen ini benar-benar meriah untuk mengisi kemerdekaan," pungkasnya. (**) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini