-->

Iklan

Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI KC Bekasi Siliwangi Pakai Kostum Pejuang

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T02:26:20Z

 

Rayakan HUT RI ke-79, BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Siliwangi memeriahkannya dengan cara yang unik.


B1, BEKASI - Rayakan HUT RI ke-79, BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Siliwangi memeriahkannya dengan cara yang unik. Pasalnya khusus Jumat, 16 Agustus 2024, para teller dan customer service (CS) mengenakan kostum pejuang. 


Para Teller dan CS BRI KC Bekasi Siliwangi melayani para nasabah secara prima. Terlebih dengan dikenakannya seragam pejuang, tentunya menambah semangat dan semarak dalam pelayanan. Baik transaksi di teller maupun di CS semua terlayani dengan maksimal. 


"Kami selalu berupaya semaksimal mungkin dalam melayani para nasabah yang datang kesini," ujar Pemimpin BRI KC Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus. 


Arbif menuturkan, BRI KC Bekasi Siliwangi rutin mengadakan kegiatan-kegiatan spesial di momentum seperti salah satunya di perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini. Ornamen merah putih juga menghiasi area BRI KC Bekasi Siliwangi yang menambah meriah suasana kemerdekaan yang ke-79 tahun ini. 


Tak ketinggalan beragam promo spesial yang bisa dinikmati oleh para nasabah. Baik yang datang ke BRI KC Bekasi Siliwangi maupun nasabah yang menggunakan aplikasi BRImo ataupun kartu kredit maupun debit BRI. 


"Gunakan terus produk BRI dan nikmati semua program promosi yang pastinya menguntungkan nasabah setia," tutupnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini