-->

Iklan

Peringati HUT RI ke-79, Pemdes dan Karang Taruna Medalkrisna Adakan Turnamen Sepakbola "Medalkrisna Cup 2024".

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T22:01:50Z

 

Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup dibuka langsung oleh Kepala Desa Medalkrisna H. Samid, serta di dampingi oleh Panitia, Babinsa dan Bimaspol. Minggu (11/8/2024).




B1, Bojongmangu - Merayakan HUT RI ke-79 dan memperingati HUT Kabupaten Bekasi ke -74, pemerintah Desa Medalkrisna bersama Karang Taruna Desa Medalkrisna adakan turnamen Sepakbola "Medalkrisna Cup Putra 2024", yang digelar di Stadion Pojok Haur kampung Bedeng, desa Medalkrisna, Kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi. Yang dimulai dari jam 8:00-17:00 WIB, Minggu. (11/8/2024).


Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup dibuka langsung oleh Kepala Desa Medalkrisna H. Samid, serta di dampingi oleh Panitia, Babinsa  dan Bimaspol.


Dalam sambutannya Kepala Desa Medalkrisna H. Samid menghimbau kepada semua official dan tim yang bertanding serta para suporter agar dapat menjaga sportivitas,  jangan mudah terprovokasi oleh siapa pun karena di lapangan yang berkuasa wasit selaku pemimpin pertandingan.


"Kami ucapkan selamat bertanding kepada semua tim, tunjukkan skill permainan yang terbaik dan jaga sportivitas dalam bermain," ujarnya.


Lanjutnya, Walaupun turnamen ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, karena hanya di laksanakan satu hari saja, tapi saya yakin tidak akan mengurangi kemeriahan nya. Selain menyalurkan hobi dan bakat, turnamen ini juga untuk memeriahkan HUT RI ke 79 dan HUT Kabupaten Bekasi ke 74 tahun." Ungkapnya.


Semua tim sama-sama ngotot untuk memenangkan setiap pertandingan, dan riuh suara suporter pun dari semua tim menambah kemeriahan turnamen sepakbola Medalkrisna Cup 2024, dengan celotehan Komentator yang kadang semua penonton tersenyum.


Akhir pertandingan Sepakbola Medalkrisna Cup di menangkan oleh tim TMC FC Juara 1,

Juara 2 Holigan FC, Juara 3 Natjas FC, Juara 4 Cilodong FC. 

(Yonk).


Video*



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini