-->

Iklan

Ribuan Massa Antar Pasangan AKK dan ASA Mendaftar ke KPU untuk Maju Sebagai Calon Bupati Bekasi dan Wakil Bupati

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T13:42:24Z




B1, BEKASI - Ribuan massa antar pasangan AKK dan ASA mendeklarasikan diri dan mendaftar ke KPU untuk maju sebagai Calon Bupati Bekasi dan Wakil Bupati 2024-2029. Deklarasi AKK dan ASA yang dilaksanakan disamping PT Djabesmen berlangsung semarak.


Kami dikawal kurang lebih 20 ribu Iring-iringan dari selatan sampai KPU Kabupaten Bekasi" kata Ade Kuswara Kunang, Kerlebih, pasangan Ade Kuswara Kunang-Asep Surya juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang mengakibatkan kemacetan total."


Kami minta maaf yang sebesar-besarnya telah terjadi kemacetan akibat iring-iringan yang mengantarkan kami ke KPU Kabupaten Bekasi," tutupnya.


Calon Wakil Bupati Bekasi, Asep Supriatmaja yang disambangi di kediaman orang tuanya mengatakan siap untuk melanjutkan perjuanganya meneruskan cita cita sang kakak yakni Alm Haji Eka Supriatmaja.


"Kita lanjutkan kembali ya bang, perjuangan membangun bekasi," ungkapnya.Kamis (29/08)


Asep Surya Atmaja maju berpasangan dengan Ade Kuswara Kunang sebagai bagiam daro Refresntatif Selatan Dan Utara Kab Bekasi. Kedua pasangan muda ini menjadi salah satu pasangan terakhir mendaftar ke KPU.


Sementara pantauan dilapangan, ribuan pendukung AKK dan ASA terus memadati lapangan hingga sampai mengular keluar jalan raya renggas bandung kedungwaringin menyebabkan jalan tersendat dan macet.


Kami dari tim pemenangan Ade Kuswara-Asep, hari ini kita daftar ke KPU. Intinya kita datang ke KPU itu “ngebesan,” ujar Wakil Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, kepada Radar Bekasi.


Sebelum datang ke KPU, pasangan calon bersama tujuh partai koalisi melakukan deklarasi di wilayah Cikarang Timur. Setelah deklarasi, massa langsung menuju kantor KPU.


“Kita deklarasi disekitar wilayah Cikarang Timur. Setelah deklarasi kita langsung ke KPU Kabupaten Bekasi,” ucap pria yang akrab disapa Jio. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini