-->

Iklan

Tangis Bahagia Paskibraka Kecamatan Bojongmangu Pecah, Setelah Upacara Penurunan Bendera di HUT ke-79 RI Sukses Digelar

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T23:36:02Z
Poto bersama Paskibraka bersama Pemerintah kecamatan Bojongmangu. Sabtu (17/8/2024).



B1, BOJONGMANGU - Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di Kecamatan Bojongmangu berjalan penuh hikmat dan lancar yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bojongmangu, Sabtu (17/08/2024) sore.


Bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih, Sekretaris Kecamatan (Sekcam ) Bojongmangu Endan Setiaganda yang diserahkan langsung oleh anggota Paskibraka.



Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas dalam upacara penurunan bendera tersebut merupakan Putra-Putri terbaik yang dipilih melalui tahap seleksi




Penurunan Sang saka Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan Bojongmangu, Semua usaha dan pengorbanan bagi anggota Paskibraka yang telah lakukan selama menjalani latihan terbayar sudah.


Pasalnya mulai dari pengibaran bendera hingga penurunan bendera Merah Putih terpantau berjalan dengan sukses, aman dan lancar.


Bahkan terlihat tangis penuh dengan rasa haru pecah dari pasukan pengibar bendera setelah  pelaksanaan penurunan bendera Merah Putih selesai.


Sekcam Bojongmangu Endan Setiaganda, mengucapkan terimakasih kepada semua para petugas pasukan pengibar bendera Merah Putih, yang mana tahapan demi tahapan mulai dari pengibaran sang Merah Putih hingga upacara penurunan bendera Merah Putih selesai sudah serta berjalan dengan lancar.


"Kami ucapkan selamat untuk semua para petugas paskibraka Kecamatan Bojongmangu yang sudah sukses menjalankan tugasnya," ucapnya.


Lanjutnya, berkat kerja keras petugas serta para pembina pasukan pengibar bendera Merah-putih yang ada di Kecamatan Bojongmangu, Alhamdulillah rangkaian upacara di hari ulang tahun ke 79 Republik Indonesia berjalan dengan lancar serta penuh hikmat," ungkapnya.


Selain itu, Piagam Penghargaan diberikan pada semua petugas Paskibraka yang bertugas di kecamatan Bojongmangu, sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Kecamatan Bojongmangu.

(Ynk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini