-->

Iklan

BRI BO Bekasi Siliwangi Apresiasi Nasabah di HPN 2024

Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T00:59:56Z
BRI BO Bekasi Siliwangi diberikan berupa Buket Coklat dan Kartu Ucapan HPN untuk nasabah. Pemberian buket coklat dan kartu ucapan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak BRI BO Bekasi Siliwangi kepada para nasabah.



B1, BEKASI - Hari Pelanggan Nasional (HPN) diperingati setiap 4 September. HPN kali ini yaitu 4 September 2024 Bank BRI khususnya Branch Office (BO) Bekasi Siliwangi tak lupa memeriahkan dengan memberikan ucapan selamat kepada nasabah dan memberikan tanda terimakasih karena sudah menjadi nasabah. 


Adapun tanda terimakasih yang diberikan oleh BRI BO Bekasi Siliwangi berupa Buket Coklat dan Kartu Ucapan HPN untuk nasabah. Pemberian buket coklat dan kartu ucapan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak BRI BO Bekasi Siliwangi kepada para nasabah. 


"Kami sangat mengapresiasi para nasabah yang telah mempercayakan dirinya menjadi nasabah dan melakukan transaksi perbankan disini," ujar BO Head Bank BRI Bekasi Siliwangi, Yanuar A. Arbifirdaus. 




Arbif -sapaannya- menuturkan, selain memberikan buket coklat dan kartu ucapan, pihaknya juga ikut menyapa nasabah yang datang ke BO BRI Bekasi Siliwangi. Adapun diantaranya yang ikut menyapa nasabah di HPN 2024 yaitu Pemimpin Cabang, Asisten Manager Operasional, para SPV dan para Frontliner. 


"Tim kami siap menyapa dan melayani para nasabah di HPN 2024 ini dengan penuh sukacita," tegasnya. 


Seperti kita ketahui, BRI memiliki banyak sekali program unggulan dan layanan terbaik. Nasabah bisa melakukan transaksi perbankan di kantor cabang maupun secara online di aplikasi BRImo. 


"Semua aktivitas perbankan bisa dilakukan dengan mudah, untuk semua pelanggan yang ada di seluruh Indonesia termasuk nasabah BRI BO Bekasi Siliwangi," tutupnya. (**).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini