-->

Iklan

Kapolsek Tambelang Melaksanakan Giat Jumat Curhat Kepada Tokoh Masyarakat

Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T07:55:40Z




B1, BEKASI - Kapolsek Tambelang AKP YUGO PAMBUDI, S.H,M.H, melaksanakan giat Jumat Curhat kepada tokoh masyarakat Bpk. IIMUDIN SUPARNA, (Kades Sukabudi) dan masyarakat Desa Sukabudi di Kp. Bulak Temu Rt. 003/005 Desa Sukabudi Kec. Sukawangi Kab. Bekasi. 

(20/9/2024)


Dalam kegiatan ini Kapolsek Tambelang menerima masukan dan keluhan dari warga terkait Guantibmas serta permasalahan -permasalahan sosial lainnya yang ada di wilayah.


Adapun keluhan dari warga sbb 


1. Pertanian/persawahan banyak yg mengalami kekeringan sungai saluran irigasi karena pengairan persawahan yg kurang bagus dan Saluran irigasi yg sempit dan kurang perawatan.

2. Bubaran anak sekolah masih ada anak sekolah yg tidak langsung pulang atau masih kumpul-kumpul nongkrong di warung sekitar sekolahan.

3. Diwilayah Sukabudi alhamdulillah tidak kejadian yg tidak diinginkan seperti pencurian, begal maupun Narkoba. 


Kapolsek Tambelang AKP YUGO PAMBUDI, S.H,M.H, mengatakan, agar masyarakat bersama-sama membersihkan atau gotong royong saluran air/irigasi yg tidak lancar dengan dilebarkan dan diangkut sampahnya. Masyarakat sebagai orangtua bisa berperan membantu kepolisian memberikan himbauan kepada anak-anak dan muridnya agar langsung pulang setelah jam pulang pelajaran dan tidak melakukan kegiatan yg melanggar kenakalan remaja dan tdk berkumpul saat malam hari karena mengandung keresahan masyarakat


" Kamtibmas bilamana ada kejadian tawuran, mengamankan pelaku tawuran agar segera melaporkan ke Kepolisian khususnya kami Polsek Tambelang, selalu waspada pada saat memarkirkan kendaraan, Gunakan kunci ganda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. " Tandasnya 


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif dan ditutup dengan acara makan bersama warga. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini