-->

Iklan

Rayakan Hari Jadi Desa Medalkrisna ke-41 Sekaligus Peresmian Lapangan Sepakbola Baru, Pemdes Adakan Festival Sepakbola U-35

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T04:43:14Z

 

Poto bersama panitia dan tim sepakbola perangkat desa Medalkrisna, Sabtu (31/8/2024).



B1, BOJONGMANGU - Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Medalkrisna ke 41, Pemerintah Desa (Pemdes) Medalkrisna adakan Festival Sepakbola U-35, dan sekaligus peresmian lapangan sepakbola baru yang di beri nama Uyut Bakri Stadion yang berlokasi Kampung Bojongmangu RT 02, desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi.


Dalam sambutannya kepala desa Medalkrisna H. Samid, dirinya mengatakan kegiatan festival Sepakbola U-35 merupakan ajang silaturahmi sekaligus mempererat silaturahmi sesama warga di dalam kegiatan olahraga sepakbola, sekaligus peresmian lapangan sepakbola Baru yang di beri nama Uyut Bakri Stadion.


"Kegiatan Festival Sepakbola u-35 ini merupakan perayaan hari jadi Desa Medalkrisna ke 41, sekaligus meresmikan lapangan baru yang di beri nama Uyut Bakri Stadion." Ungkapnya. Pada Sabtu, (31/8/2024).


Lanjut Kepala Desa Medalkrisna, Alhamdulillah di Desa Medalkrisna sekarang sudah memiliki dua lapangan sepakbola resmi, yang satunya diberi nama Stadion Pojok Haur yang ada di kampung Bedeng, dan satunya lagi Uyut Bakri Stadion yang berlokasi di Kampung Bojongmangu RT 02. Mudah-mudahan dengan adanya dua lapangan ini, masyarakat di Medalkrisna yang hobi sepakbola bisa salurkan hobinya, dan besar harapan saya di Medalkrisna kedepannya ada timnas sepakbola asli dari Medalkrisna," harapnya.


Pertandingan sepakbola U-35 yang di ikuti 10 tim dari setiap RT yang ada di desa Medalkrisna, berlangsung dengan meriah dan seru, dan pertandingannya di selesaikan di hari yang sama.


Kami ucapkan terimakasih kepada kepala desa Medalkrisna yang sudah support terus di semua kegiatan warganya, dan Alhamdulillah untuk sekarang ini kegiatan Festival Sepakbola U-35, yang merupakan perayaan di hari jadi desa Medalkrisna ke-41 juga mendapatkan dukungan penuh," papar Dedi mulyana selaku ketua panitia kegiatan festival Sepakbola U-35.


Ungkapnya lagi, kami juga ucapkan terimakasih atas atas telah di resmikan nya lapangan sepakbola baru yang di beri nama Uyut Bakri Stadion, yang sehingga pertandingan ini terasa lebih meriah karena berada di samping pemukiman warga," pungkasnya.


Seperti di ketahui festival sepakbola u-35 berjalan dengan lancar dan aman, serta juara pertandingan festival sepakbola u-35 di menangkan oleh tim sepakbola dari RT 004, kedua di menangkan tim dari RT 002, juara ke tiga di raih oleh RT 003, dan ke empat dari tim RT 001.

(Yonk)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini