-->

Iklan

Tumpah Ruah Warga Sambut Kedatangan H. Agung Suganda Paska Pelantikan Angota DPRD Kabupaten Bekasi

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T04:35:33Z

 

Penuh rasa haru, warga sambut dan ucapkan selamat pada H. Agung Suganda, paska pelantikan anggota DPRD kabupaten Bekasi.


B1, KABUPATEN BEKASI - Sebanyak 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2024-2029 resmi dilantik pada Kamis (05/09/24).


Salah satunya anggota dewan dari Partai Golkar dapil satu, H. Agung Suganda, S.Pd, MM. Sepulangnya dari gedung DPRD kabupaten Bekasi, dirinya di sambut meriah oleh warga serta para relawan, yang sudah lama menunggu kedatangannya.


Nampak warga tumpah ruah menyambut kedatangan anggota dewan pilihnya, serta secara bergantian mengucapkan selamat kepada H. Agung Suganda S.Pd MM. yang telah di lantik menjadi anggota DPRD kabupaten Bekasi masa bakti 2024-2029.


Dalam sambutannya Agung Suganda menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dengan keberhasilan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, ini semua merupakan perjalan hidup yang sudah si takdirkan oleh Allah SWT.


"Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat yang ada di lima kecamatan di dapil 1 yang telah memberikan doa dan dukungan serta kepercayaan sehingga terpilih menjadi anggota Dewan." Ungkapnya penuh rasa haru.


Lanjutnya, Mohon do'a agar dalam melaksanakan tugas diberikan kemudahan, kelancaran dan kedapan memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat." Tutupnya. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini