-->

Iklan

Warga Resah, Tawuran Antara Kelompok Kembali Menelan Korban

Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T07:50:51Z



B1, BEKASI– Tawuran antara kelompok kembali menelan korban, WS (21) seorang warga desa Babelan Kota, Kabupaten Bekasi, tewas setelah terlibat dalam dugaan aksi tawuran antar kelompok pemuda, yang terjadi di jalan Raya Perjuangan, desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, pada Jum'at (20/9/2024) dini hari. 


Petugas Kepolisian dari Polsek Babelan Polres Metro Bekasi segera mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Korban ditemukan dalam kondisi kritis dengan luka-luka serius, diduga akibat senjata tajam. Karena RS Ananda, dan RS Vinna tidak sanggup menangani, kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah tiba.


Kompol Judika Sinaga dalam pernyataannya mengatakan, bahwa korban saat ini di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan Visum.


"Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait adanya kejadian ini dan meminta keterangan saksi saksi, "ujar Kapolsek Babelan.


Sementara, Dani (55) Paman korban mengatakan tidak tahu persis kejadiannya, begitupun luka-luka yang diderita oleh korban.

 

"Saya mendapatkan kabar bahwa WS ponakan saya mengalami kejadian diduga tawuran. Namun, saya belum tahu persis kejadian gimana-gimananya, "terangnya.


Warga sekitar mengaku resah dengan seringnya terjadi tawuran di kawasan tersebut, yang kerap melibatkan remaja dan pemuda setempat. Mereka berharap pihak berwajib dapat bertindak tegas agar insiden serupa tidak terulang di masa depan.


Pihak keluarga korban pun saat ini tengah berduka, dan meminta keadilan serta tindakan cepat dari aparat untuk menangkap pelaku tawuran yang telah menyebabkan kematian anggota keluarga mereka.(*).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini