-->

Iklan

Ahmad Faisal Pastikan Tatib Baru Tidak Copy Paste, Lebih Terukur Sesuai Kebutuhan

Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T11:55:14Z

 

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Ketua Fraksi PKB Ahmad Faisal, bahwa tatib yang sekarang sedang dikonsultasikan tidak copy paste, artinya bakal banyak perubahan didalam tatib yang baru ini. 


B1, KABUPATEN BEKASI - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Ketua Fraksi PKB Ahmad Faisal, memastikan Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD Kabupaten Bekasi setelah melakukan kunjungan kerja mendapatkan referensi terkait penyusunan dan penyempurnaan tata tertib DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.


Kunjungan tersebut difokuskan pada pengumpulan sampel dan perbandingan tata tertib dari beberapa daerah, diantaranya Kabupaten Bandung, Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul. 


"Alhamdulilah, kami baru selesai kunjungan di Kabupaten Bandung, Kota Jogja, Kabupaten Bantul, dan terakhir di Kemendagri," kata Faisal saat diwawancarai, Selasa (8/10/2024). 


Faisal menambahkan, bahwa tatib yang sekarang sedang dikonsultasikan tidak copy paste, artinya bakal banyak perubahan didalam tatib yang baru ini. 


"Ada beberapa yang kami konsultasikan. Artinya tatib ini tidak copy paste dengan tatib pada periode sebelumnya, ada beberapa hal yang nanti akan kami bahas di dalam pembahasan tatib ini," terang dia. 


Faisal mengatakan, salah satunya kaitan penambahan kursi. Tapi itu juga tidak kemudian nanti menjadi target prioritas yang memang ada beberapa yang tentunya akan dibahas. 


"Saya belum bisa menyampaikan semuanya, karena ini baru masuk tahapan pembahasan, terpenting pada intinya ada beberapa hal yang tentunya akan kami dorong dalam tatib hari ini, yang pastinya akan berbeda," tegas Faisal. 


"Harapannya kami tatib hari ini lebih akurat, terukur dan sesuai apa yang menjadi kebutuhan temen-temen yang ada di DPRD Kabupaten Bekasi, bukan hanya sekedar asal mencantumkan tapi lebih sesuai kebutuhan," tandasnya. 

( Advetorial )

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini