-->

Iklan

Martina Oll Out Dalam Memenangkan Pasangan Ade - Asep Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:49:45Z




B1, Bekasi -  Pasangan Ade Kuswara Kunang – dr. Asep Surya Atmaja resmi dicalonkan sebagai cabup dan cawabup pilkada kabupaten Bekasi, dalam ikut partisipasi pemenangan mereka dilakukan oleh Martina Ningsih salah satu Dewan wanita atau Srikandi partai berlambang banteng moncong putih di Kabupaten Bekasi. (9/10/24)


"Saya mengaku senang, terharu, sekaligus bangga karena dipercaya menjadi salah satu anggota kader PDIP," kata Martina


PDIP menjadi partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ade Kuswara Kunang – dr. Asep Surya Atmaja  dalam ajang Pilkada serentak 2024.


"Dulu pada Pilkada 1019 kami yang kalah, kini setelah mengucap sumpah janji, saya akan all out berjuang bersama PDIP," katanya.


Martina berharap semangat juang yang sama karena pihaknya bersama keluarga berjuang bersama PDI Perjuangan hingga titik darah penghabisan.


Ia juga mengajak keluarganya untuk ikut bergabung dengan PDIP agar partai besutan Megawati Soekarno Putri itu besar dan jadi pemenang dalam pilkada serentak 2024.


"Saya mengajak seluruh keluarga menjadi bagian dari keluarga besar PDIP agar keluarganya juga memiliki semangat yang sama," katanya.


Dalam partisipasinya Martina mulai memasang spanduk, baliho, banner, dan sosialiasi ke warga dapil pemenangnya yaitu Pebayuran, Sukakarya, cabang Bungin, Kedung Waringin dan karang bahagia dalam masa kampanye. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini