-->

Iklan

Sekum BASIS Budiarta : Kami Akan All Out Memenangkan Pasangan 02 BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan

Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T09:52:54Z




B1, KABUPTEN BEKASI, – Organisasi Masyarakat Barisan Anak Bekasi (ORMAS BASIS), Kabupaten Bekasi. Dukung Penuh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi no urut 2, BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid (BHF). (24/10)


Budiarta Sekertaris Umum BASIS Kabupaten Bekasi mengatakan kami Ormas Basis sesuai arahan Dewan Pembina, untuk mendukung Sepenuhnya Kemenangan Paslon 02, Pengurus Basis Kabupaten hingga tingkat Ranting terus Bekerja maksimal turut mensosialisasikan pasangan Calon 02, BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid (BHF).


“Kita optimis BHF Menang, dan insya Allah Paslon 02 memenangkan kontestasi Pilkada Bekasi 2024, masa Periode 2024-2029.” Jelas. Budiarta Kepada Media Jurnal Indonesia Baru. Rabu (24/10/2024).


Budiarta juga menjelaskan Kita mendukung Paslon 02 karena jelas Misi dan Visinya, dan apa yang menjadi Programnya bila terpilih sebagai Bupati Bekasi, itu sangat tepat dan beliau adalah figur yang sangat Hamble dan dekat dengan masyarakat dan selama ini banyak memiliki pengalaman memimpin dari Kepala Desa hingga Ketua DPRD Kabupaten Bekasi pernah beliau emban.


“Keunggulan Paslon 02 adalah memiliki akses langsung dengan Pak Prabowo Presiden RI, karena itu sangat Penting agar bantuan dari Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Kabupaten Bekasi lebih maksimal.” Ucapnya.


Masih Kata Budiarta, sosok BN Holik selama menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, sudah memberikan bukti nyata membangun Kabupaten Bekasi, dan program-program yang dimiliki sangat signifikan dan realita untuk membangun Kabupaten Bekasi serta beliau (BN Holik) asli putra daerah yang sangat mengerti permasalahan yang ada.


“Saat ini Ormas BASIS yang berkantor di Ruko Delta Mas, sekaligus menjadi posko Pemenangan 02. Yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Ormas BASIS bapak Eman Sulaiman. (**)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini