-->

Iklan

PT. DDSI Berikan Bantuan Air Bersih ke Dua Desa yang Ada di Kecamatan Bojongmangu yang Terdampak Kekeringan

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T13:14:45Z

 

Direktur utama PT DDSI  (mengunakan jaket) menyerahkan langsung bantuan air bersih pada warga yang terdampak kekeringan karena kemarau. Sabtu (05/10).


B1, BOJONGMANGU - Peduli korban kekeringan PT Della Ding Sheng Indonesia (PT. DDSI) berikan bantuan air bersih ke dua desa yang ada di kecamatan Bojongmangu. Untuk desa Karangmulya pendistribusian air bersih disalurkan ke dua titik yaitu kampung Cikurba, dan kampung Cikawung, untuk desa Karangindah sendiri air bersih disalurkan ke di kampung Tegal luhur. Sabtu (5/10/2024).


Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian PT. DDSI terhadap warga sekitar khususnya yang berada di kecamatan Bojongmangu, hal tersebut di sampaikan langsung oleh direktur PT. DDSI, Deni Zulkarnaen SE.


"Alhamdulillah untuk hari ini kami atas nama perusahaan PT DDSI memberikan bantuan air bersih untuk warga yang ada di desa Karangmulya dan desa Karangindah, yang mana air bersih di daerah tersebut merupakan barang langka, karna muslim kemarau yang berkepanjangan," ungkap Deni.


Lanjutnya, air yang disalurkan sebanyak 10 mobil tangki dengan kapasitas per mobil 8500 liter tersebut, disambut antusias oleh warga setempat, dan tentunya kami melihatnya sangat bahagia disaat warga sumringah menerima bantuan air tersebut.




Masih ditempat yang sama ketua RT 12/06, kmpung Cikurba desa Karangmulya mengucapkan terimakasih kepada PT DDSI yang sudah bantu air bersih untuk Warganya yang terdampak kekeringan karena musim kemarau.


"Kami mewakili pemerintahan desa Karangmulya dan warga kampung Cikurba mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih untuk warga kami, air bersih ini ternyata sangat bermanfaat sekali yang mana air bersih di musim kemarau seperti sekarang ini sulit didapat di kampung Cikurba," ujar ketua RT.


Hal Senada disampaikan juga dari warga kampung Tegal Luhur desa Karangindah Umar Mardiana, sambil mengatur tempat air yang akan di isi oleh air bersih dari mobil tangki, dirinya menyampaikan terimakasih atas kepedulian direktur utama PT. DDSI (Deni Zulkarnaen) terhadap warga kampung Tegal Luhur yang mana sudah memberikan air bersih.


"Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersihnya, mudah-mudahan PT DDSI semakin berkembang dan semakin Sukses," Harapnya. 


Seperti diketahui pendistribusian air bersih untuk warga dari pagi hingga malam hari. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini